ENBEPE


NATUEAL ENBEPE merupak prodak untuk masalah/menangani ganguan fngsi otak, diproduksi oleh PT Natural Nusantara (NASA), Info Konsultasi Prodak, Pembelian Prodak dan Ingin Menjadi Reseller Hub; Bapak Medi Hp :081 802 799 196/Pin BB;31248F07



ENBEPE (Natural Brain Power) adalah suplemen kesehatan alami yang diformulasikan khusus untuk menjaga, mengoptimalkan, dan memperbaiki fungsi otak. ENBEPE memperbaiki dan menjaga membran sel saraf otak sehingga dapat meningkatkan kemampuan berpikir,mengingat, konsentrasi dan belajar. ENBEPE meningkatkan aktifitas enzim untuk memperbaiki kerusakan pada sistem syaraf pusat. menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala stress, dan depresi serta memiliki kandungan antioksidan yang dapat melindungi sel -sel otak dari serangan racun dan radikal bebas. ENBEPE bermanfaat pada penderita perkembangan kecerdasan terlambat, pikun, gangguan jiwa, strooke.

ENBEPE adalah ekstrak dari rempah-rempah alami yang diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan, mengoptimalkan, dan memperbaiki fungsi otak. Sel otak manusia memiliki grafik pertumbuhan sempurna pada usia 2 tahun. Pada usia 30 tahun sel otak manusia mengalami kerusakan alami minimal 18 juta sel/tahun serta tidak bisa melakukan regenerasi yang mengakibatkan kehilangan sebagian ingatan, penurunan kecerdasan, dan gejala lain yang terkait.
ENBEPE bermanfaat pada penderita perkembangan kecerdasan terlambat, Pikun, Gangguan kejiwaan, strooke, anak autis, skizofrenia (dipadukan dengan LECITHIN), meningkatkan kecerdasan (IQ) dll yang berkaitan dengan fungsi syaraf dan otak.
Kandungan Natural Brain Power :
ENBEPE diformulasikan murni dari bahan bahan alami dan memiliki kandungan senyawa senyawa yang sangat penting untuk menjaga kesehatan otak yaitu Choline, Inositol. Selain itu juga mengandung zat gizi dan senyawa lain yaitu:
Vitamin A Kalium
Vitamin B Ferrum
Vitamin C Phosphor
Vitamin D Calcium
Vitamin E Nitrogen
Vitamin K Carotenoid
PUFA (poly Unsaturated Fatty Acid)
Inositol Cholin
Pectin Resin
Mucilage Brahmic Acid
Phospatidylcholine Phospatidylinositol
Natural Brain Power / ENBEPE Untuk Kesehatan Otak
National Academy of Sciences, USA menyatakan bahwa Choline mempunyai efek meningkatkan kesehatan otak, memperbaiki kerusakan otak, dan meningkatkan daya ingat. Choline dan Inositol dapat memperbaiki jaringan otak yang mengatur terjadinya proses interaksi °di dalam otak sehingga sangat baik untuk penderita insomnia, stress dan kelelahan mental.
Terapi yang dilakukan dengan menggunakan ENBEPE pada penderita skizofrenia, anak autis, serangan virus CMV, epilepsy, kepikunan dan stroke juga menunjukkan hasil yang positif. Kandungan AsamBrahmic, phosphatidyl¬choline, phospatidylinositol, vitamin, mineral dan zat gizi lain yang terkandung dalam ENBEPE sangat membantu proses penyembuhan penyakit penyakit tersebut.


CARA PEMESANAN ;

  • Ketik : Nama Lengkap (spasi) Alamat Lengkap (spasi) Nama Barang (spasi) Jumlah Barang ke :081 802 799 196/Pin BB;31248F07
  • Harga Rp 235.000,-
  • Pembelian lebih 10 psc/botol gratis ongkir.
  • Untuk Lebih baik Bisa dikombinasikan dengan LECITHIN.

1 Response to "ENBEPE"